Buku Peternakan : Beternak Ayam Kampung Petelur

- Juli 23, 2017

Buku Peternakan : Beternak Ayam Kampung Petelur

 
Ternak Pertama - Bagi seorang peternak baik peternak pemula maupun peternak yng telah berpengalaman kususnya peternak ayam kampung petelur buku tatacara dalam beternak ayam adalah bagian terpenting yng Perlu dimiliki disamping bisa dijadikan menjadi rujukan buku pula bisa menambah ilmu pengetahuan kususnya seputar peternakan ayam kampung petelur pedaging, Selain itu, buku peternakan pula bisa dijadikan pedoman bagi bagi bapak/ibu yng tengah ataupun akan mengawali bisnis pada bagian peternakan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, pada peluang ini ternakpertama.com memberikan buku yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk para peternak baik yng akan / tengah berencana mengawali malah mengembangkan usaha Ayam kampung petelur bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempunyai buku yng berjudul Beternak ayamkampung petelur. Yang akan di sajikan kali ini merupakan Diskripsi Buku Tatacara Beternak ayam pedaging petelur.


Diskripsi Buku Beternak Ayam Kampung Petelur


Buku Peternakan : Beternak ayam pedaging petelur
Buku Peternakan : Beternak ayam pedaging petelur

Harga : Rp. 46.000,- | Beli Saat ini = Rp. 40.000

Beternak Ayam Kampung Petelur - Ayam kampung memanglah lebih dikenal menjadi ayam pedaging ketimbang menjadi ayam petelur. Padahal, prospek ayam kampung menjadi petelur cukup menjanjikan mengingat harga telur ayam kampung masih lebih tidak murah daripada telur ayam ras. Yang dengannya membaca buku ini Kamu bisa:
  1. Menjumpai kiat-kiat beternak ayam kampung petelur.
  2. Mengkaji aneka macam aspek budidaya ayam kampung petelur.
  3. Mengkaji aspek usaha serta pengembangan ayam kampung petelur.
  4. Tatacara beternak di lahan sempit..

Bagi Bapak/ibu yng butuh buku peternakan yang dengannya Judul " Beternak Ayam Kampung Petelur " bisa membeli ataupun memesan ke ternakpertama.com melalui :
  • Email : Ternakpertamaku@gmail.com
  • WA/SMS : 089515248576
  • PIN : 5FC2289D
Format Pemesanan : Ketik Nama#Alamat#judulbuku#jumlahpemesanan
Kirim Ke : ternakpertamaku@gmail.com | Sms/WA : 089515248576 | PIN : 5FC2289D
Semisal : Adi Faisal#jln Ahmad Yani No.662 Desa Ciapus Kecamatan Bandung Kabupaten Bandung Jawa Barat#Beternak ayam kampung petelur#5
Demikian Berita wacana Buku Peternakan yang dengannya Judul "Beternak Ayam Kampung Petelur" yng mampu kami sampaikan. Mudah-mudahan berguna bagi kita seluruh. Salam Berhasil Peternak Indonesia. FS 8:01 AM

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ternakpertama.com/2016/12/buku-peternakan-beternak-ayam-pedaging.html.

Seputar Buku Peternakan : Beternak Ayam Kampung Petelur

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Buku Peternakan : Beternak Ayam Kampung Petelur