Kucing Paling Populer

- Juli 23, 2017

Kucing Paling Populer

 

Jenis Kucing Kesayangan


Ternak Pertama - Kucing Paling Populer - Kucing adalah binatang kesayangan yng telah tak asing dalam ke hidup-an warga atau juga bisa dikatakan masyarakat indonesia. Tidak heran andai saat ini telah mulai bermunculan pet shop ataupun tempat yng menjual binatang kesayangan serta aneka macam keperluannya semisal sangkar, pakan, vitamin, obat serta sebagainya, salah satunya keperluan kucing.
Kucing pun diperjual belikan dari yng harganya ratusan ribu sampai-sampai jutaan rupiah. Ada aneka macam kucing yng ternama di Indonesiai. Yang akan di sajikan kali ini merupakan jenis kucing paling ternama di Indonesia :
Kucing Persia
Kucing persia adalah jenis kucing ras yng paling dikenal oleh orang Indonesia, salah satunya yng awam terhadap ras kucing pun akan mampu menyebutkan nama "Persia" menjadi satu dari sekian banyaknya jenis kucing berbulu panjang. Bukti lain-lainnya merupakan banyaknya kucing ras ini yng diperjual-belikan, entah itu di petshop ataupun online shop. Serta yng paling terperinci menjadi bukti merupakan, beberapa breeder menyebut kucing Persia menjadi kucing ternama nomer satu di Indonesia.
Kucing Anggora
Tidak sedikit orang yng salah menyebut kucing persia menjadi kucing Anggora, begitu pula sebaliknya menyebut anggora menjadi persia memanglah lantaran bentuknya yng mirip. Hal ini lantaran kucing "Anggora" telah melekat di hati serta pikiran warga atau juga bisa dikatakan masyarakat indonesia, lebih-lebih bagi yng awam. Jadi, kucing Anggora menjadi satu dari sekian banyaknya dari 3 ras kucing paling dikenal di Indonesia.
Kucing Exotic
Barangkali sebagian orang yng bukan “penggila” kucing, kucing"imut" ini tak begitu dikenal. Malah barangkali kalah ternama dibandingkan yang dengannya kucing Anggora. Akan tetapi kenyataannya, kebanykan Cattery malah mengembangbiakkan kucing Exotic bersamaan yang dengannya kucing Persia. Lantaran kucing Exotic merupakan versi bulu pendek dari kucing persia.
Kucing Maine Coon
kucing ini mulai ternama di indonesia. Buktinya, cattery-cattery yng mengembangkan kucing jenis ini mulai bermunculan. Lucky Hakim, artis yng kini menjadi anggota DPR, misalnya. Dia mengembangkan kucing Maine Coon menjadi satu dari sekian banyaknya bisnisnya. Hal ini saya rasa cukup menjadi bukti kalau kucing Maine Coon mulai mendapatkan tempat di hati para pecinta kucing ras Indonesia.
Kucing Himalaya
Bagi sebagian orang awam, penampilan kucing ras ini Amat mirip yang dengannya kucing Persia, lantaran memanglah kucing ini merupakan persilangan dari kucing ras persia yang dengannya ras piamese. Persilangan yang telah di sebutkan merupakan bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menciptakan ras kucing yang dengannya tipe badan yng percis semisal persia, akan tetapi yang dengannya pola warna semisal siamese. Himalaya Amat identik yang dengannya mata berwarna biru
Kucing Bengal
Kucing bengal ataupun Blacan merupakan keturunan ketiga dari hasil persilangan antara kucing american shorthair yang dengannya kucing asian leopard. Kucing ini berasal dari California, Amerika Serikat. Walaupun tergolong kucing hutan, akan tetapi ras bengal salah satunya hewan yng tidak sedikit digemari serta dijadikan hewan peliharaan. Kucing ini mempunyai ukuran badan yng panjang yang dengannya otot-otot pada tubuhnya yng kuat. Ia mempunyai tulang yng besar serta tebal, dan bulu yng tebal, rapat serta halus. Dalam proses pemeliharaannya, kucing ini memerlukan perawatan khusus pada bulunya, yakni yang dengannya digosok secara lembut mempergunakan sikat yng halus. Populasi kucing bengal belum begitu tidak sedikit menjadikan harganya tergolong tinggi
Kucing kampung
Kucing kampung adalah kucing yng paling tidak sedikit di jumpai di rumah-rumah. Bahkan kadang kucing kampung hidup liar di sekeliling warga atau juga bisa dikatakan masyarakat, malah kadang bagi sebagian orang mengganggu lantaran kebiasaanya yng "mengoreh" tempat sampah malah kadang hidup diatas rumah. Akan tetapi, banyak sekali juga yng menjadikannya binatang kesayangan.
Ferry Tamalluddin 4:26 AM

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ternakpertama.com/2014/11/kucing-paling-populer.html.

Seputar Kucing Paling Populer

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Kucing Paling Populer