Harga Sapi Limousin Terbaru Juni 2017

- Agustus 25, 2017

Harga Sapi Limousin Terbaru Juni 2017

 
Harga Sapi Limousin - Sapi limousin merupakan sapi yng pertama kali dikembangkan di Perancis. Sapi limousin adalah tipe sapi pedaging yang dengannya perototan yng lebih baik dari sapi simmental. Sapi limousin mempunyai bulu berwarna coklat tua kecuali di sekeliling ambing berwarna putih dan lutut kebawah serta sekitar mata berwarna lebih muda. Bentuk tubuh sapi jenis ini merupakan besar, panjang, padat serta kompak. Keunggulan dari sapi jenis ini yakni pertumbuhan badannya yng Amat cepat . Sumber : wikipedia

Harga Sapi Limousin Terbaru

Harga Sapi Limousin
Harga Sapi Limousin

Karakteristik Sapi Limousin

  • Tinggi sapi mampu mencapai 1,5 meter.
  • Memiliki bulu yng Amat tebal serta kompak menutupi seluruh tubuhnya.
  • Bangsa sapi Limousin mempunyai warna mulai dari kuning hingga merah keemasan.
  • Tanduknya berwarna cerah.
  • Bobot lahir tergolong kecil hingga medium, Sapi Betina dewasa bisa mencapai 575 kg sedangkan pejantan dewasa mencapai berat 1100 kg.
  • Fertilitasnya cukup tinggi, gampang melahirkan, bisa atau mampu menyusi serta mengasuh anak yang dengannya baik dan pertumbuhannya capat (Blakely serta Bade, 1994).
Sapi ini sendiri sebetulnya berasal dari Negara prancis serta sukses di kembangkan yang dengannya baik sampai-sampai ke Negara kita, serta saat ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh sapi ini cukup gampang, serta jenis sapi ini merupakan jenis sapi pedaging serta mempunyai otot yng Amat tidak jelek alias bagus menjadikan berat mampu mencapai 1 ton lebih per ekornya, biasanya bagi atau bisa juga dikatakan untuk rata rata berat pada sapi betina limosin mencapai 527 kg/ekor serta berat bagi atau bisa juga dikatakan untuk sapi jantan mencapai 1100 kg/kg.
Berikut kisaran ataupun pasaran harga jenis sapi limosin Di Indonesia

Daftar Harga Sapi Limosin di Indonesia Bulan Ini

Sapi Limosin Bakalan Rp. 48.000,-/Kg Sapi Limosin Umur 5 – 6 bulan Rp. 12.000.000 – 15.000.000,-/ekor Sapi Limosin Umur 6 - 8 bulan Rp. 17.500.000,-/ekor Sapi Limosin Umur 8 – 10 bulan Rp. 19.300.000,-/ekor Sapi Limosin Dewasa Umur 1 – 2 tahun Rp. 22.000.000 - 25.000.000,-/ekor
*Harga Bobot Sapi Bakalan Didasari Berat Badanya (Bobotnya) : Rp. 50.000,-/Kg Hingga Rp. 55.000,-/Kg
Bagi Bapak/ibu yng tengah mencari Sapi Limousin bagi atau bisa juga dikatakan untuk konsumsi, bisnis maupun usaha peternakan sapi mampu memesan/membelinya di ternakpertama.com melalui :
  • Email : ternakpertamaku@gmail.com
Format Pemesanan :
  • Ketik NamaLengkap#Alamat Lngkap#Jumlah#Spesifikasi
Semisal Bapak Budi Santoso#jln angrek no 62 Kel/Desa Antapani Kidul Kec Antapani/cicadas Kota Bandung Provinsi Jawa Barat # 100ekor#bobot 300Kg
Note :
*WAJIB Menyebutkan Nama serta Alamat Lengkap *Kami tak mendapatkan Telephone ( andai telah mufakat di Email, SMS/WA ataupun PIN serta Telah Pasti membeli kami yng akan telp/menghubungi bapak/ibu ) *Ternakpertama.com cuma mempergunakan Email, SMS/WA maupun PIN BB yng tertera diatas.
Bagi Bapak/ibu yng butuh buku peternakan yang dengannya Judul "Beternak Sapi Limousin" bisa membeli ataupun memesan ke ternakpertama.com melalui :
  • Email : Ternakpertamaku@gmail.com
Format Pemesanan : Ketik Nama#Alamat#judulbuku#jumlahpemesanan
Kirim Ke : ternakpertamaku@gmail.com
Semisal : Adi Faisal#jln Ahmad Yani No.662 Desa Ciapus Kecamatan Bandung Kabupaten Bandung Jawa Barat#Beternak Sapi Limousin#5

Judul Buku : Berternak Sapi Limousin


Judul Buku : Berternak Sapi Limousin

Harga : Rp. 60.000,- | Beli Saat ini = Rp. 55.000

Penulis : Purnawan Yulianto | Cahyo Saparinto
Penerbit : Penebar Swadaya
Tahun Buku :2014
Product Description
Sapi potong limousin mulai tidak sedikit diternakkan di Indonesia. Hal ini tidak lepas dari keistimewaannya antara lain harga jualnya lebih baik lantaran bobotnya lebih berat, apalagi dibandingkan yang dengannya sapi lokal.
Walaupun demikian, banyak sekali yng mengkhawatirkan bahwasanya sapi limousin tak cocok dikembangkan di Indonesia. Padahal, beternak sapi potong jenis limousin boleh dikatakan hampir percis yang dengannya jenis sapi lain-lainnya.
Yng butuh diperhatikan merupakan kebutuhan pakannya Perlu sesuai serta system pemeliharaan yng intensif. Buku ini disajikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan berita mengenai sapi limousin sampai-sampai tatacara beternaknya supaya diperoleh sapi potong yang dengannya kualitas daging yng baik.
Buku ini cukup gampang dipahami lantaran dilengkapi yang dengannya tatacara perhitungan pakan yng praktis, aspek pasar, manajemen pembibitan, pembesaran, serta penggemukan.
Demikian Berita mengenai Harga Sapi Limousin yng mampu kami sampaikan. Mudah-mudahan Berguna bagi para peternak indonesia! FS 5:28 AM

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ternakpertama.com/2016/04/harga-sapi-limousin-terbaru.html.

Seputar Harga Sapi Limousin Terbaru Juni 2017

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Harga Sapi Limousin Terbaru Juni 2017