Mengenal Jenis Jenis Burung Cucak Ijo dan Harganya Juni 2017 di Pasar Burung

- Juli 31, 2017

Mengenal Jenis Jenis Burung Cucak Ijo dan Harganya Juni 2017 di Pasar Burung

 
Jenis- jenis Burung Cucak Ijo - Cucak Ijo adalah burung lokal orisinil ataupun asli dari indonesia, Burung yng mempunyai warna khas ijo ataupun hijau tatkala ini menjadi burung paling tidak sedikit digemari ataupun diminati bagi para pecinta burung mania. Sedangkan harga burung ini Amat bervariasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk seekor anakan cucak ijo Jantan dibandrol yang dengannya harga 500-600rb bergantung dari tidak jelek alias bagus tau tidaknya burung yang telah di sebutkan dan dari anakan dari jenis cucak ijo yang telah di sebutkan.
Menjadi berita, burung cucak ijo mempunyai lima jenis yng paling laku dipasaran yakni burung Cucak Ijo Banyuwangi yang dengannya tanda khas suaranya yng begitu keras dan nyaring, Nah bagi kamu yng ingin mempunyai ataupun merawat burung ini jangan hingga tertipu bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu kamu Perlu mengenal berlebi dulu jenis-jenis burung cucak ijo dan bagaimana ciri-cirinnya.
Pada peluang di artikel ini, ternakpertama.com akan jenis-jenis burung cucak hijau supaya kedepan kamu mampu membedakan mana burung cucak ijo jawa, cucak ijo kalimantan maupun cucak ijo sumatera.

Harga dan Jenis-jenis Burung Cucak Ijo

Burung Cucak Ijo Banyuwangi jatim

Burung Cucak Ijo Banyuwangi jatim

Burung Cucak Ijo Banyuwangi jatim

Yng pertama Cucak Ijo Banyuwangi jatim, Burung cucak ijo jenis ini memanglah telah Amat terkenal kemudian apa saja ciri-cici burung cucak hijau banyuwangi
Memiliki kepala dan postur badan yng besar (Banyak sekali besar). Cucak hijau banyuwangi adalah burung yng cukup susah dibedakan dari cucak hijau kalimantan lantaran tidak sedikit pula cucak hijau kalimantan yng memiliki perawakan besar sejenis yang dengannya banyuwangi.
Kepala bisa mencapai sebuah patokan bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung cucak hijau yng asli banyuwangi lantaran pendapat dari analisis kami cucak hijau kalimantan yng memiliki ukuran perawakan besar namun ukuran kepalanya tak sebesar cucak hijau banyuwangi. Jadi mampu disebut pula bahwasanya cucak hijau banyuwangi yng orisinil memiliki perawakan besar dan ukuran kepala yng cukup besar sepadan yang dengannya ukuran badannya.

Burung Cucak Ijo Banyuwangi Kalimantan

  Burung Cucak Ijo Kalimantan

Burung Cucak Ijo Kalimantan

Yng ke dua Cucak Ijo Kalimantan, Burung cucak hijau kalimantan mampu yang dengannya gampang diketahui lantaran banyak sekali besar berwarna hijau muda (Terang) dan waktu telah dewasa tak memiliki warna biru keunguan di bagian berwajah.
Cucak hijau kalimantan datang yang dengannya beragam ukuran dari mulai medium sampai-sampai besar mirip cucak hijau banyuwangi. pendapat dari saya pribadi bentuk badan burung itu lebih bulat daripada cucak hijau lain. Ukuran kepalanya relatif kecil dan tak sepadan yang dengannya badannya.
Bunyi dari cucak hijau kalimantan pula tak kalah yang dengannya cucak ijo banyuwangi. tatkala ini kita tengah melihara cucak hijau kalimantan yng masih berumur 5 bln namun telah mampu ngeplong yang dengannya keras. bagi atau bisa juga dikatakan untuk soal variasi nada saya rasa bergantung dari masing - masing dalam memasternya.

Burung Cucak Ijo Sumatera

Burung Cucak Ijo Sumatera

Burung Cucak Ijo Sumatera


Cucak Hijau Sumatera, Burung cucak hijau sumatera ataupun umumnya dikenal yang dengannya cucak hijau kepala kuning, burung jenis ini gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk diketahui.Dari warna kuning dikepalanya dan warna biru mengkilap di bagian pipi menjadi sebuah tanda kas dari cucak hijau sumatera.
Diluar itu, ukuran badan cucak hijau sumatera tergolong terkecil di antara cucak hijau kalimantan berlebi banyuwangi. Harga cucak hijau sumatera pula salah satunya lebih murah. Hal ini barangkali saja lantaran ukuran badannya yng kecil. Akan tetapi janganlah salah kira, mesikipun ukurannya kecil ia mampu berkicau yang dengannya lantang.

Burung Cucak Hijau Mini

Burung Cucak Hijau Mini

Burung Cucak Hijau Mini


Cucak Hijau Mini ataupun Cucak hijau mini, dari namanya saja telah terkesan bahwasanya burung itu memiliki ukuran badan kecil. Lebih kecil daripada cucak hijau Sumatera. besar cucak hijau mini hampir percis yang dengannya cucak hijau kalimantan yng bertubuh polos tanpa ada warna biru di wajah dan body hijau polos.
Bunyi cucak hijau mini beragam, ada yng keras dan ada juga yng pelan. Tidak sedikit yng katakan bila cucak hijau mini memiliki tidak sedikit variasi bunyi asli daripada cucak hijau besar. Hingga tatkala ini, saya sendiripun belum pernah sempet dengarkan suaranya.
Cucak hijau mini yng memiliki ukuran besar dari rata - ratanya lantaran oleh oknum mampu di kasih cap cucak hijau Sumatera Walau sebetulnya dari Segi harga cukup berbeda jauh.

Burung Cucak Rante

Burung Cucak Rante

Burung Cucak Rante


Cucak Rante / Ranti, Jenis Cucak Rante pula gampang dikenali. Dari kepalanya saja terkesan kuning cerah dan memiliki 4 warna perpaduan yaitu hijau, kuning, biru, hitam. Ukuran cucak rante percis kecilnya yang dengannya cucak hijau mini.
Suaranyapun mampu dipastikan nyaris percis pula yang dengannya cucak hijau besar namun yang dengannya bunyi yng tak yang dengannya tinggi dan tak sekeras cucak hijau besar.
Demikian tulisan atau artikel ihwal Jenis Jenis Burung Cucak Ijo dan Harganya yng mampu kami tulis bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu. Semoga memberikan manfaat bagi kita seluruh.Salam Peternak Indonesia
FS 5:31 AM

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ternakpertama.com/2017/03/mengenal-jenis-jenis-burung-cucak-ijo-dan-harganya.html.

Seputar Mengenal Jenis Jenis Burung Cucak Ijo dan Harganya Juni 2017 di Pasar Burung

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Mengenal Jenis Jenis Burung Cucak Ijo dan Harganya Juni 2017 di Pasar Burung