Buku Peternakan : 99% Gagal Beternak Kambing

- Agustus 29, 2017

Buku Peternakan : 99% Gagal Beternak Kambing

 
Ternak Pertama - Apakah kamu seorang Peternak Kambing ? masih Suka mengalami kerugian? andai jawabanya iya, kami sarankan kamu telah Perlu mempunyai buku tatacara peternakan yng berjudul "99% Gagal Beternak Kambing". Yang dengannya buku tatacara yng ditulis langsung oleh Ir. Abdul Syukur kegagalan dalam beternak kambing akan segera jauh dari ke hidup-an kamu. Bagaimana? andai kamu tertarik yang dengannya buku ini. yang akan di sajikan kali ini kami jelaskan diskripsi singkatnya :

Diskripsi Buku Peternakan : 99% Gagal Beternak Kambing

Buku Peternakan : 99% Gagal Beternak Kambing
Buku Peternakan : 99% Gagal Beternak Kambing

Harga : Rp. 49.000,- | Beli Saat ini = Rp. 45.000

99% Gagal Beternak Kambing - Bisnis ternak kambing terbagi atas tiga tipe bisnis, yakni pedaging, perah, serta dwiguna. Ketiga tipe bisnis yang telah di sebutkan mempunyai potensi pasar yng Amat menjanjikan bila dijalankan yang dengannya baik. Di sayangkan, pada pelaksanaannya, banyak sekali peternak yng gagal. Kegagalan bisnis ternak kambing mampu lantaran tak memahami teknik beternak kambing yng benar ataupun pengelolaan yng tak tepat. Cuma lantaran melihat orang lain berhasil menjalankan bisnis ternak kambing menjadikan pula ikut-ikutan beternak. Akhirnya yng berlangsung merupakan kegagalan. Ada tidak sedikit hal yng menjadi penyebab kegagalan bisnis beternak kambing, antara lain salah memilih tempat, bibit yng tak unggul, pemberian pakan yng tak tepat, dan pola manajemen produksi serta pemasaran yng salah.
Buku 99% Gagal Beternak Kambing ini dibuat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjawab pertanyaan dari permasalahan yng Suka dialami oleh peternak kambing. Pembahasannya lengkap serta Amat praktis menjadikan gampang dimengerti. Cocok dibaca bagi peternak yng ingin usahanya berkembang. Malah, bagi orang-orang yng belum mengawali bisnis serta akan terjun dalam bisnis ternak kambing supaya membaca buku ini.
Bagi Bapak/ibu yng butuh buku peternakan yang dengannya Judul " 99% Gagal Beternak Kambing" bisa membeli ataupun memesan ke ternakpertama.com melalui :
  • Email : Ternakpertamaku@gmail.com
  • WA/SMS : 089515248576
  • PIN : 5FC2289D
Format Pemesanan : Ketik Nama#Alamat#judulbuku#jumlahpemesanan
Kirim Ke : ternakpertamaku@gmail.com | Sms/WA : 089515248576 | PIN : 5FC2289D
Semisal : Adi Faisal#jln Ahmad Yani No.662 Desa Ciapus Kecamatan Bandung Kabupaten Bandung Jawa Barat#99% Gagal Beternak Kambing#5
Demikian Berita wacana Buku Peternakan yang dengannya Judul "99% Gagal Beternak Kambing" yng mampu kami sampaikan. Mudah-mudahan berguna bagi kita seluruh. Salam Berhasil Peternak Indonesia. FS 9:04 AM

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ternakpertama.com/2016/12/buku-peternakan-99-gagal-beternak-kambing.html.

Seputar Buku Peternakan : 99% Gagal Beternak Kambing

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Buku Peternakan : 99% Gagal Beternak Kambing