Cara Beternak Sapi

- Agustus 03, 2017

Cara Beternak Sapi

 
Ini merupakan 6 Cara Cara Beternak Sapi, kebanykan orang yng tinggal di desa membuat sebuah peternakan sapi, lebih-lebih disaat musim semi tiba. Ini merupakan disaat padang rumput hijau tiba serta dianggap menjadi waktu yng ideal bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan kwantitas baik menjadi sapi perahan ataupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk diambil dagingnya.

Cara #1 : Membeli Pertama-tama yng kamu Perlu lakukan merupakan mulai belajar bagaimana tatacara membesarkan serta dimana menjumpai pemasok yng baik ataupun yng menjual yang dengannya kwalitas baik, mampu pula kamu mulai browsing di internet bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari pemasok yng benar-benar berqualitas, carilah yng telah berpengalaman yang dengannya yng telah ada Testimoninya. Kamu mampu pula mengiklankan yang dengannya menjadi Pembeli, maka akan tidak sedikit pemasok yng menghubungi kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperlihatkan diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjual sapi nya, mampu pula kamu mendatangi rumah-rumah lelang akan tetapi kamu Perlu berhati-hati kalau membeli dari rumah lelang lantaran dari beberapa hewan yng di lelang ada mungkin sudah mengidap sakit.
Baca Pula : Cara Beternak Ulat Hongkong
Cara #2 : Sangkar Kamu Perlu mempersiapkan Sangkar menjadi tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk berteduh serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk menahan dingin di waktu malam hari pula bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari serangan terhadap binatang buas ( Semisal Macan & Beruang ), kita barangkali akan terkejut mengetahui bahwasanya anak sapi lebih mempunyai ketahanan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menangkis virus penyakit salama anak sapi mampu bisa kanal ke Ibu orang-orang. Belajar bagaimana bagi atau bisa juga dikatakan untuk membesarkan ternak sapi pastikan kamu sudah membuat penampungan ( sangkar ) yng benar yakni yang dengannya membuat tiga sisi sangkar yang dengannya punggung di posisikan bisa melawan angin.
Cara #3 : Air Pastikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan pasokan yang dengannya baik, air yng diberikan Perlu kualitas air yng baik, lantaran ternak umumnya butuh minum sebanyk 12 galon per hari selama musim dingin.

Cara #4 : Padang Rumput Padang rumput yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk beternak sapi merupakan campuran dari Rumput, Alfalfa, Brome serta Timotius. ini akan membuat sapi kamu makan yang dengannya selera tinggi, pastikan bahwasanya padang rumput yng kamu punyai merupakan sebanding yang dengannya jumlah ternak yng kamu punyai, jangan hingga ternak kamu kekurangan makanan.
Cara #5 : Hay Hay merupakan sejenis makanan tambahan berupa kacang-kacangan yng Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk diberikan supaya ternak kamu tumbuh cepat serta tak gampang terserang sakit.
Baca Pula : Cara Beternak Belut
Cara #6 : Feed Bagi atau bisa juga dikatakan untuk penggemukan sapi, jagung merupakan pilihan paling baik pakailah rumus dibawah ini :
Jagung (1000 lbs) Daging sapi suplemen (100 lbs) Molase feed (50 lbs) Garam (5 lbs Belajar bagaimana membesarkan ternak, Kamu Perlu tahu bahwasanya hal ini tak selaluAnda bisa atau mampu datang yang dengannya formula ini. Koperasi Pertanian ataupun pakan pabrik bisa menggiling formula ini andai Kamu membutuhkannya. Ambil tak bahwasanya garam ditambahkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu dalam pemeliharaan ternak. Belajar bagaimana bagi atau bisa juga dikatakan untuk membesarkan ternak bukanlah pekerjaan gampang, akan tetapi yang dengannya imbalan Amat menyenangkan di akhir. Ini bisa membantu satu mendirikan usahanya sendiri serta pada tatkala yng percis, malah memberikandirinya sendiri persediaan dari daging sapi. Tak ada yng mengalahkan menikmati manfaat dari kerja keras.


Sumber rujukan dan gambar : http://blogcarabeternak.blogspot.com/2017/01/cara-beternak-sapi.html.

Seputar Cara Beternak Sapi

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Cara Beternak Sapi