Harga Pedet Sapi Simental Juni 2017

- Agustus 24, 2017

Harga Pedet Sapi Simental Juni 2017

 
Harga Pedet Sapi Simental - Sapi Simmental adalah bangsa Bos taurus (Talib serta Siregar, 1999), yng berasal dari daerah disekitar Simme di negara Switzerland akan tetapi tatkala ini telah berkembang Amat pesat di benua Eropa serta Amerika. Tatkala ini, Sapi Simental salah satunya satu dari sekian banyaknya sapi pedaging mempunyai kualitas serta unggulan yng dari tahun ke tahun. Tatacara perawatan yng gampang barangkali satu dari sekian banyaknya faktor kenapa sapi simental ini mempunyai jumlah peminat yng terus bertambah tidak sedikit dari waktu ke waktu malah sapi simental ini bisa atau mampu tumbuh yang dengannya baik meskipun kualitas pakannya tidak lebih baik menjadikan menjadikan sapi ini tidak sedikit di ternakkan oleh para peternak sapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhan pasar, tanda utama sapi simental antara lain warna bulu coklat kemerahan (merah bata), dibagian muka serta lutut kebawah dan ujung ekor ber warna putih, sapi jantan dewasanya bisa atau mampu mencapai berat badan 1150 kg tengah betina dewasanya 800 kg (Anonimus, 2002b).
Sapi Jenis Simmental ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng warna lebih merah serta jambul didepan ataupun di atas kepalanya tebal, salah satunya jenis yng tak tahan terhadap kondisi panas menjadikan sebaiknya dipelihara di daerah yng berudara sejuk/dingin. andai dipelihara di daerah panas, sapi simmental jenis ini akan gampang "menggos" ataupun "ngos-ngosan" pada siang hari tatkala matahari bersinar terik, walaupun dipelihara dalam sangkar tertutup. Sapi yng Suka "menggos" akan menurunkan produktifitas lantaran dalam keadaan kepanasan ini nafsu makan akan jauh berkurang, menjadikan feed intake nya akan turun drastis.

Jual Pedet Sapi Simental Unggulan


Bagi bapak/ibu yng tengah mencari Pedet Sapi Simental bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisnis peternakan. Yang akan di sajikan kali ini kami sampaikan Harga Pedet Sapi Simental Bulan Ini 2017
Pedet Sapi Simental
Pedet Sapi Simental

Pedet Sapi Simental Tinggi 120 cm
Pedet Sapi Simental Tinggi 120 cm

Pedet Sapi Simental Unggulan
Pedet Sapi Simental Unggulan

Harga : Rp. 13.500.000,- | Beli Saat ini = Rp. 13.000.000,-

Andai bapak/ibu berminat membeli Pedet Sapi Simental mampu pesan kepada ternakpertama.com melalui
  • Email : ternakpertamaku@gmail.com

Format Pemesanan :
  • Ketik NamaLengkap#Alamat Lngkap#Jumlah#Spesifikasi
Semisal Bapak Budi Santoso#jln angrek no 62 Kel/Desa Antapani Kidul Kec Antapani/cicadas Kota Bandung Provinsi Jawa Barat # 100ekor#Pedet Simental
Note :
*WAJIB Menyebutkan Nama serta Alamat Lengkap
*Kami tak mendapatkan Telephone ( andai telah mufakat di Email, SMS/WA ataupun PIN serta Telah Pasti membeli kami yng akan telp/menghubungi bapak/ibu )
*Ternakpertama.com cuma mempergunakan Email, SMS/WA maupun PIN BB yng tertera diatas.


Kenapa Harga Pedet Lebih Tidak murah di Bandingkan Yang dengannya Sapi Potong serta Sapi Bakalan?


Mengapa Pedet Sapi harganya lebih tidak murah andai dibandingkan yang dengannya sapi bakalan maupun sapi potong? Barangkali itulah satu dari sekian banyaknya pertanyaan yng Suka muncul dibenak kita, Pedet-pedet yang dengannya turunan Sapi limousin serta Sapi Simmental memanglah lebih Suka dihargai yang dengannya Harga yng jauh lebih tinggi daripada pedet turunan sapi jenis lain. Menjadi berita, Pedet yng harganya tidak murah didominasi oleh pedet Jantan sedangkan pedet betina mempunyai harga yng jauh dibawahnya.
Apakah Kamu tahu? Harga pedet lepas sapih yang dengannya umur sekitar 3 - 4 bulan tatkala ini merupakan sekitar 10 juta hingga 14 jutaan. Andai dikonversi yang dengannya harga per kg nya memanglah jadi terlihat tidak murah sekali lantaran andai ditimbang berat pedet yng masih ringan antara 100kg - 120 kg. Jadi harga per kg pedet yang telah di sebutkan menjadi Rp 70.000 - Rp 100.000 per kg. Harga pedet ini Amat jauh diatas sapi siap potong yng harganya berkisar antara Rp 44.000 - Rp 55.000/kg. Malah dibandingkan sapi bakalan harga pedet masih jauh lebih tinggi.
Mengapa harga pedet sapi simnetal mampu tidak murah begitu?yang akan di sajikan kali ini ilustrasi singkatnya
Selama 9 bulan dalam kandungan induknya, dibutuhkan biaya pakan, andai perhari Rp 15.000 rupiah, total biaya pakan induknya merupakan sekitar Rp 4.000.000,- ( empat juta rupiah) ditambah biaya pemeliharaan selama 4 bulan sebelum sapih (masih menyusu) Rp 1.800.000,-.
Jadi tatkala dijual si pedet telah menghabiskan dana sekitar Rp 5.800.000,- serta belum salah satunya biaya tenaga kerja, pembelian susu tambahan andai ada serta pula bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengobatan. Jadi andai tatkala pedet lepas sapih serta dijual dipatok harga 10 juta hingga 14 juta merupakan harga yng maih wajar saja serta bukan adalah harga pedet yng tidak murah.
Demikian Berita mengenai " Pedet Sapi Simental " yng mampu kami sampaika. Mudah-mudahan memberikan manfaat bagi kita seluruh. Salam Peternak Indonesia. FS 5:28 AM

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ternakpertama.com/2016/12/harga-pedet-sapi-simental.html.

Seputar Harga Pedet Sapi Simental Juni 2017

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Harga Pedet Sapi Simental Juni 2017