Buku Peternakan : Beternak Sapi Limousin

- Juli 21, 2017

Buku Peternakan : Beternak Sapi Limousin

 
Buku Peternakan : Beternak Sapi Limousin - Hingga yang dengannya detik ini, tingginya permintaan daging sapi di Indonesia belum mampu sepenuhnya disuplai dari produksi di dalam negeri. Hal ini menunjukkan kesempatan pasar yng Amat besar dari bisnis sapi potong yng tentunya Perlu bisa dimanfaatkan oleh peternak.
Sebetulnya bisnis sapi potong telah mulai berkembang. Akan tetapi, walaupun bisnis sapi potong makin berkembang bisnis sapi potong yang telah di sebutkan belum sepenuhnya diikuti oleh besarnya keuntungan yng didapatkan peternak. Ini penyebabnya yaitu peternak belum maksimal dalam memperhatikan faktor lain penggunaan bibit unggul serta pengelolaan pakan menjadikan peternakan menjadi tak efisien.
Berkenaan yang dengannya hal yang telah di sebutkan, penggunaan bibit unggul pun menjadi sebuah pilihan, di antaranya penggunaan bibit sapi limousin. Sebetulnya, minat warga atau juga bisa dikatakan masyarakat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memelihara sapi potong limousin mulai mulai marak di Indonesia. Hal ini tidak lepas dari keistimewaan sapi limosin antara lain harga jualnya lebih baik, pertumbuhan bobot badanya Amat cepat dan efisien dalam mengkonfersi pakan menjadi daging.
Walaupun demikian, banyak sekali yng mengkhawatirkan bahwasanya sapi limousin tak cocok dikembangkan di Indonesia. Padahal, beternak sapi potong jenis limousin boleh dikatakan hampir percis yang dengannya jenis sapi lain-lainnya asalkan diperhatikan dipelihara yang dengannya tips yng tepat. Andai dipelihara yang dengannya tak tepat, sapi limousin tentunya tak akan menunjukkan performa yng maksimal. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, buku ini disajikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan berita serta tips mengenai pemeliharaan sapi limousin supaya diperoleh sapi potong yang dengannya kualitas daging yng baik yang dengannya pertumbuhan yng optimal serta efisien dalam penggunaan pakan menjadikan keuntungan yng didapatkan pula mampu maksimal.

Judul Buku : Berternak Sapi Limousin


Judul Buku : Berternak Sapi Limousin

Harga : Rp. 60.000,- | Beli Saat ini = Rp. 55.000

Penulis : Purnawan Yulianto | Cahyo Saparinto
Penerbit : Penebar Swadaya
Tahun Buku :2014
Product Description
Sapi potong limousin mulai tidak sedikit diternakkan di Indonesia. Hal ini tidak lepas dari keistimewaannya antara lain harga jualnya lebih baik lantaran bobotnya lebih berat, apalagi dibandingkan yang dengannya sapi lokal.
Walaupun demikian, banyak sekali yng mengkhawatirkan bahwasanya sapi limousin tak cocok dikembangkan di Indonesia. Padahal, beternak sapi potong jenis limousin boleh dikatakan hampir percis yang dengannya jenis sapi lain-lainnya.
Yng butuh diperhatikan merupakan kebutuhan pakannya Perlu sesuai serta system pemeliharaan yng intensif. Buku ini disajikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan berita mengenai sapi limousin sampai-sampai tips beternaknya supaya diperoleh sapi potong yang dengannya kualitas daging yng baik.
Buku ini cukup gampang dipahami lantaran dilengkapi yang dengannya tips perhitungan pakan yng praktis, aspek pasar, manajemen pembibitan, pembesaran, serta penggemukan.
Bagi Bapak/ibu yng butuh buku peternakan yang dengannya Judul "Beternak Sapi Limousin" bisa membeli ataupun memesan ke ternakpertama.com melalui :
  • Email : Ternakpertamaku@gmail.com
  • WA/SMS : 089515248576
  • PIN : 5FC2289D
Format Pemesanan : Ketik Nama#Alamat#judulbuku#jumlahpemesanan
Kirim Ke : ternakpertamaku@gmail.com | Sms/WA : 089515248576 | PIN : 5FC2289D
Semisal : Adi Faisal#jln Ahmad Yani No.662 Desa Ciapus Kecamatan Bandung Kabupaten Bandung Jawa Barat#Beternak Sapi Limousin#5
Demikian Berita perihal Buku Peternakan yang dengannya Judul "Beternak Sapi Limousin" yng mampu kami sampaikan. Mudah-mudahan memberikan manfaat bagi kita seluruh. Salam Berhasil Peternak Indonesia. FS 7:28 AM

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ternakpertama.com/2016/12/buku-peternakan-beternak-sapi-limousin.html.

Seputar Buku Peternakan : Beternak Sapi Limousin

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Buku Peternakan : Beternak Sapi Limousin