Cara Memilih Indukan Ayam Bangkok Yang Bagus dan Berkualitas

- Juli 19, 2017

Cara Memilih Indukan Ayam Bangkok Yang Bagus dan Berkualitas

 
Ternsk Pertama - Cara Memilih Indukan Ayam Bangkok yng Bagus – Dalam menentukan indukan ayam bangkok tidak jelek alias bagus dan mempunyai kualitas merupakan salah faktor yng Amat penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita ketahui bersama lantaran memanglah hal ini akan menentukan hasil yng akan kita peroleh, oleh karena itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menentukan indukan ayam bangkok kita Perlu benar – benar jeli dalam mengamati ciri-cirinya. Nah saat ini bagi para pecinta ayam bangkok yng belum mengetahui Bagaimana ciri-ciri ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus dan mempunyai kualitas silahkan baca tulisan atau artikel kami yang akan di sajikan kali ini.
Secara umum, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menentukan indukan ayam bangkok mempunyai kualitas baik ayam bangkok jantan ataupun betina mampu dilihat didasari morfometriknya dan pula genetika. Namun bagi pemula yng baru terjun ke ayam bangkok hal yang telah di sebutkan Amat menyulitkan malah pula tidak tidak sedikit yng mengenal hal yang telah di sebutkan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, tenak pertama akan memberikan tatacara bagaimana menentukan indukan berharga ayam bangkok yng baik didasari tanda – cirinya ataupun morfologinya, silahkan simak yang dengannya seksama.
Cara Memilih Indukan Ayam Bangkok Yang Bagus
Cara Memilih Indukan Ayam Bangkok Yang Bagus


Indukan Ayam Bangkok Yang Baik

Tanda – tanda Indukan ayam bangkok betina mempunyai kualitas
  1. Bagian kepala meruncing dan memiliki leher panjang.
  2. Memiliki mata tajam dan kedalam.
  3. Bentuk tubuh Amat ideal dan padat.
  4. Perkakian panjang dan memiliki jari – jari halus.
  5. Memiliki ekor pendek dan memiliki warna beragam mulai dari hitam, kecoklatan, abu – abu dan kombinasi yng Amat mengkilat.
  6. Berasal dari indukan mempunyai kualitas juga
  7. Tak rentan terhadapp beberapa penyakit

Tanda – tanda indukan atam bangkok jantan berharga
  1. Begian kepala meruncing dan memiliki leher panjang yng diselimuti bulu tebal.
  2. Memiliki taji yng tak abnormal
  3. Memiliki mata tajam dan kedalam.
  4. Bentuk tubuh Amat ideal dan padat.
  5. Perkakian panjang, kuat dan dilapisi yang dengannya seng – seng.
  6. Memiliki ekor panjang dan melengkung hingga kedasar permukaan tanah.
  7. Memiliki warna cerah terutamnya bewarna merah kehitaman.
  8. Berasal dari indukan mempunyai kualitas
  9. Tak rentan terhadap beberapa penyakit.

Cara
Andaikan kamu masih pemula, belum mampu menentukan ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus dan mempunyai kualitas sebaiknya mencari kawan ataupun kerabat kamu yng sudah lama mengenal mana ayam bangkok yng baik ataupun tak. Yang dengannya begitu, kamu kan terasa terbantu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan indukan ayam bangkok mempunyai kualitas. namun, andaikan kamu ingin berupaya sendiri bagi atau bisa juga dikatakan untuk menentukan indukan ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus dan mempunyai kualitas kamu Perlu benar – benar mengerti secara pasti mulai fisiologis ataupun morfologi ayam bangkok yng baikdan tak secara internal ataupun ekternal pada ayam bangkok yang telah di sebutkan.
Demikian Berita mengenai " Cara Memilih Indukan Ayam Bangkok Yang Bagus dan Berkualitas " yng mampu kita sampaikan. Mudah-mudahan mampu membantu bapak/ibu seluruh yng akan memelihara indukan ayam bangkok yng baik. Salam Peternak Indonesia! FS 8:50 AM

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ternakpertama.com/2017/03/cara-memilih-indukan-ayam-bangkok-yang-bagus.html.

Seputar Cara Memilih Indukan Ayam Bangkok Yang Bagus dan Berkualitas

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Cara Memilih Indukan Ayam Bangkok Yang Bagus dan Berkualitas