Buku Peternakan : Panen Ayam Kampung 70 Hari

- Juli 10, 2017

Buku Peternakan : Panen Ayam Kampung 70 Hari

 
Ternak Pertama - Siapa yng tak kenal yang dengannya Ayam Kampung? kususnya tatkala lebaran ayam satu ini menjadi primadona di indonesia, disamping dagingnya yng enak bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikonsumsi telurnya pun menjadi incaran seluruh orang lantaran memanglah rasa serta kandungan gizinya yng begitu berbeda yang dengannya telur ayam lainya. Hal ini terperinci, beternak ayam kampung hingga kapunpun akan menjadi kesempatan bisnis peternakan yng Amat menjanjikan. Akan tetapi, Apakah kamu telah tau bagaimana tips beternak ayam kampung yng baik serta benar sesuai yang dengannya prosudur? Cuma butuh waktu 70 hari saja kamu telah bisa panen serta merasakan hasil serta keuntungan yng maksimal dari beternak ayam kampung ini. Ya benar, cuma yang dengannya tatacara Buku Peternakan yng berjudul "Panen Ayam Kampung 70 Hari" kamu telah mampu menjalankan usaha peternakan ayam kampung yang dengannya ilmu, pengetahuan serta pengalaman yng benar. Andai kamu tertarik yang dengannya buku ini. Yang akan di sajikan kali ini merupakan Diskripsi singkat buku ayam kampung panen 70 hari :

Diskripsi Buku Panen Ayam Kampung 70 Hari

Buku Peternakan : Panen Ayam Kampung 70 Hari
Buku Peternakan : Panen Ayam Kampung 70 Hari

Harga : Rp. 54.000,- | Beli Saat ini = Rp. 50.000

Panen Ayam Kampung 70 Hari - Usaha ayam kampung tak pernah mengenal kata berhenti. Banyaknya varietas ayam kampung di Indonesia membuat para peternak mampu memilih sendiri serta menyesuaikan yang dengannya tempat tinggalnya. Yang dengannya produktivitas yng berbeda-beda, baik pedaging serta petelurnya, ayam kampung mempunyai pasar tersendiri dalam usaha unggas. Akan tetapi, image terhadap ayam kampung yng lambat tumbuh serta produktivitas telur rendah membuat warga atau juga bisa dikatakan masyarakat enggan meliriknya menjadi kesempatan usaha.
Ayam KUB di sini hadir menjadi solusi baru dalam permasalahan ayam kampung . Dalam waktu 70 hari, Kamu mampu memanen ayam KUB jantan menjadi pedaging yang dengannya bobot sampai-sampai 1 kg per ekor. Pakan yng dipakai pun lebih hemat serta cuma butuh 85 g /ekor/ hari. Di samping itu, produktivitas telur betina pun mampu mencapai 180 butir per ekor per tahun yng 3 kali lipat lebih tidak sedikit dibandingkan ayam kampung pada biasanya. Ayam KUB pula adaptif di segala kondisi serta tahan penyakit menjadikan tingkat kematiannya rendah, cuma 5%.
Buku Panen Ayam Kampung 70 Hari ini membahas seluruh seluk-beluk ayam KUB. Mulai dari asal-usul, karakteristik, teknis pemeliharaan, hingga pemanenan. Diselipkan juga daftar penyedia DOC serta induk ayam KUB dan pemasaran serta analisis bisnis menjadikan Kamu lebih yakin bahwasanya beternak ayam KUB lebih menguntungkan.
Bagi Bapak/ibu yng butuh buku peternakan yang dengannya Judul " Panen Ayam Kampung 70 Hari " bisa membeli ataupun memesan ke ternakpertama.com melalui :
  • Email : Ternakpertamaku@gmail.com
  • WA/SMS : 089515248576
  • PIN : 5FC2289D
Format Pemesanan : Ketik Nama#Alamat#judulbuku#jumlahpemesanan
Kirim Ke : ternakpertamaku@gmail.com | Sms/WA : 089515248576 | PIN : 5FC2289D
Semisal : Adi Faisal#jln Ahmad Yani No.662 Desa Ciapus Kecamatan Bandung Kabupaten Bandung Jawa Barat#Panen Ayam Kampung 70 Hari#5
Demikian Berita ihwal Buku Peternakan yang dengannya Judul "Panen Ayam Kampung 70 Hari" yng mampu kami sampaikan. Mudah-mudahan berguna bagi kita seluruh. Salam Berhasil Peternak Indonesia.
FS 8:39 AM

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ternakpertama.com/2016/12/buku-peternakan-panen-ayam-kampung-70.html.

Seputar Buku Peternakan : Panen Ayam Kampung 70 Hari

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Buku Peternakan : Panen Ayam Kampung 70 Hari