Buku Peternakan : Panduan Lengkap Ayam Broiler

- Agustus 01, 2017

Buku Peternakan : Panduan Lengkap Ayam Broiler

 
Buku Peternakan : Panduan Lengkap Ayam Broiler - Daging ayam adalah daging favorit lantaran hampir seluruh orang di Indonesia gemar makan daging ayam. Ditambah lagi, makin tingginya kesadaran warga atau juga bisa dikatakan masyarakat ihwal pentingnya mengonsumsi pangan bergizi memicu permintaan daging ayam terus meningkat per tahunnya.
Oleh lantaran itu, berbisnis ayam broiler yng notabeneadalah ayam potong menjadi kesempatan menjanjikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikembangkan.Menjadi peternak ayam broiler sebetulnya tak susah, asal tahu tatacaranya.
Buku ini menjadi tatacara bagi siapa saja yng ingin beternak ayam broiler lantaran isinya praktis serta aplikatif. Malah, di dalamnya dibahas mengenai tatacara kegiatan yng Perlu di lakukan oleh peternak, mulai dari persiapan sangkar sampai-sampai pemeliharaan hari per hari hingga panen.
Dijelaskan juga mengenai bentuk bisnis, seni manajemen pemasaran, serta yng tidak kalah pentingnya merupakan solusi permasalahan yng Suka dihadapi peternak dalam memelihara ayam broiler

Judul Buku : 99% Gagal Beternak Ayam Broiler


Buku Peternakan : Panduan Lengkap Ayam Broiler
Buku Peternakan : Panduan Lengkap Ayam Broiler

Harga : Rp. 80.000,- | Beli Saat ini = Rp. 70.400

Bagi Bapak/ibu yng butuh buku peternakan yang dengannya Judul "Panduan Lengkap Ayam Broiler" bisa membeli ataupun memesan ke ternakpertama.com melalui :
  • Email : Ternakpertamaku@gmail.com
  • WA/SMS : 089515248576
  • PIN : 5FC2289D
Format Pemesanan : Ketik Nama#Alamat#judulbuku#jumlahpemesanan
Kirim Ke : ternakpertamaku@gmail.com | Sms/WA : 089515248576 | PIN : 5FC2289D
Semisal : Adi Faisal#jln Ahmad Yani No.662 Desa Ciapus Kecamatan Bandung Kabupaten Bandung Jawa Barat#Panduan Lengkap Ayam Broiler#5
Demikian Berita ihwal Buku Peternakan yang dengannya Judul "Panduan Lengkap Ayam Broiler" yng mampu kami sampaikan. Mudah-mudahan berguna bagi kita seluruh. Salam Berhasil Peternak Indonesia.
FS 9:18 AM

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ternakpertama.com/2016/12/buku-peternakan-panduan-lengkap-ayam-broiler.html.

Seputar Buku Peternakan : Panduan Lengkap Ayam Broiler

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Buku Peternakan : Panduan Lengkap Ayam Broiler